Powered By Blogger
www.skinpacks.com

June 23, 2012

Fitur Blackberry Manfaatkan WiFi sebagai Sarana Tranfer File


Fitur Blackberry Manfaatkan WiFi sebagai Sarana Tranfer File, Ada banyak fitur yang dapat dinikmati para pengguna Ponsel Blackberry, yaitu salah satunya Tranfer file via WiFi dari Ponsel Blackberry ke PC atau Laptop dan sebaliknya dari PC atau Laptop ke Hp Blackberry. Plug-in  WiFi sebagai Sarana Tranfer File di Ponsel Blackberry ini dirilis oleh EmacBerry, terdengan rumor yang beredar bahwaEmacBerry belum lama ini telah merilis Plug-in WiFi Sharing untuk Aplikasi File Scout for Blackberry.

Manfaatkan WiFi sebagai Sarana Tranfer File

Plug-in ini telah diuji coba dan mampu berjalan baik dan lancar saat proses transmit maupun recive. Namun Fitur Blackberry Manfaatkan WiFi sebagai Sarana Tranfer File berhubungan dengan jaringan WiFi, cepat ataupun lambat saat proses pengiriman File tergantung pada kuwalitas Jaringan WiFi anda. Adapun cara untuk seting transfer file via WiFi pada Blackberry anda :

  1. Lakukan install aplikasi FileScout terbaru. Anda dapat menginstallnya melalui AppWorld dan langsung ke Hp Blackberry anda.
  1. Bukalah Aplikasi FileScout tersebut.
  1. Klik Menu dan kemudian pilih “ Wi-Fi Sharing Options
  1. Klik ‘ Install Plug-in “ dan bila Plug-in sudah terinstal, berikut cara untuk sharing file di Hp Blackberry yaitu :

Buka kembali FileScout
  1. Klik Menu lalu pilih Start Wifi Server
  2. Lalu akan muncul URL, klik alamat URL tersebut ke browser di PC/Laptop anda ( Perhatikan bahwa Wi-Fi anda harus dalam keadaan menyala)
  3. Bila muncul tampilan yang sama seperti Ponsel Blackberry kita (Biasanya ada SDCard, Store dan System)
  4. Pilih SDCard. Maka akan terlihat tampilan Menu untuk Upload File dan dibawahnya akan terlihat isi dari SDCard anda.

Demikian Tips tentang Fitur Blackberry Manfaatkan WiFi sebagai Sarana Tranfer File yang kami ulas, sekiranya dapat membantu anda. Terimakasih. 

Sumber: Mobile88

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More