Powered By Blogger
www.skinpacks.com

June 9, 2012

10 Aplikasi Wajib BlackBerry (maniac)


10 Aplikasi Wajib Blackberry : Akhir-akhir ini Ponsel Blackberry atau orang sering menyebutkan BB sangat trendnya. Dari berbagai Remaja sampai Orang tua bnanya meminati Ponsel Blackberry ini. Di tengah trendnya Ponsel Blackberry masih banyak juga yang belum paham selain App atau Aplikasi BBM, Aplikasi apa saja yang wajib diinstal di dalam Ponsel Blackberry.


Bahagia bagi pengguna setia Blackbery, karena postingan kali ini menghadirkan info mengenai 10 Aplikasi wajib yang wajib diinstal pada Ponsel Blackberry anda, yaitu:

1. Facebook
Aplikasi untuk lihat atau status update, mengirim pesan atau meninggalkan komentar. dengan ini anda bisa facebook-an dimana dan kapan saja.

2. UberTwitter
Aplikasi ini hampir sama dengan bawaan nya, tapi fitur yang diberikan jauh lebih banyak. download melalui Blackberry App World
update status-tweets Anda di Twitter. anda dapat tetap berhubungan dengan teman-teman online anda.

3. Opera mini browser
browser bawaan blackberry sudah sangat baik saat ini, tetapi untuk pilihan
lain opera mini merupakan browser yg banyak di pakai.

4. Google mobile
Aplikasi ini untuk membantu kita dalam mencarikan informasi apapun..
Selain mesin pencari google, terdapat fasilitas lain seperti google talk untuk chatting, google sync untuk sinkronisasi kalender dan peta google map.
5. BBNotePad
Aplikasi ini bertindak sebagai editor teks. Anda dapat menulis dokumen panjang penuh atau kode.

6. Capture It
Aplikasi mengambil foto dari BlackBerry, layar AOS dan kemudian menyimpannya dengan format fil JPG.

7. My location
Fitur GPS di blackberry Bold dan strom sudah dilengkapi dengan peta digital dan google map, untuk melengkapinya coba download aplikasi my location, dapat melaporlkan lokasi webserver secara regular kepada setiap pemiliknya.

8. 21Cineplex
aplikasi untuk menuju ke halaman 21Cineplex.com. buat anda yang ingin mengetahui jadwal film yang diputar di XXI atau 21.
Download langsung melalui BB dengan alamat www.21cineplex.com.

9. Portal Berita
aplikasi dari portal berita nasional seperti Detik, Kompas, dan OkeZone. Untuk download bisa langsung kunjungi alamat situsnya melalui Blackberry.

10. cjk fonts
anda ingin menulis huruf mandarin tapi tidak ada bahasa input lain atau pernah menerima pesan bbm tapi yang tampil hanya kotak kotak hitam saja? ini aplikasi tambahan buat mengatasi tsb.

1 comment:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More