Powered By Blogger
www.skinpacks.com

June 26, 2012

Hantu di Wahana PRJ 2012


Beragam hiburan tersedia di PRJ. dari ajang diskon, wahana bermain anak-anak, wisata kuliner dan bahkan yang paling menyeramkan juga tersedia Rumah Hantu Indonesia.

Ya, Rumah Hantu 'imut'. tentu saja hantu ini lucu dan imut. Wahana rumah hantu ini terdapat di Hall-E arena PRJ-Kemayoran.

Menarik memang, dan ini tergolong daya tarik tersendiri terlebih bagi anak-anak. Sebab pengunjung dapat pengalaman unik dan mengasyikkan. Sejumlah aktor berdandan layaknya pocong dan genderuwo, melakukan aksi-aksi drama untuk menakuti pengunjung.

"Di dalam umah hantu ini pengunjung tak perlu khawatir kesasar, karena di setiap blok ada bagiantraffic untuk memandu pengunjung", kata Arie Sungkar, koordinator Rumah Hantu Indonesia, ditemui dilokasi, Sabtu (16/6).

Di dalam rumah hantu yang bernuansa rumah sakit ditampilkan hal-hal yang menyeramkan yang ada di rumah sakit. Sepeti jarum suntik yang penuh darah, suster yang wajahnya penuh darah dan perban, dokter yang sudah menjelma menjadi hantu dan terdapat ruang mayat. Dan sebagai tambahan pocong dan kuntilanak turut menguji adrenalin pengunjung rumah sakit di Jakarta Fair ini.
Didi (23), dan Ani (19), pengunjung asal Karawang, Jawa Barat, ini mengaku ketakutan. "Iih serem banget, kayak pocong beneran mas", ujar mereka. "Tapi seru, bisa buat uji nyali", tambah Didi.

Sengaja, panitia menampilakn konsep spektakuler live horrow show. Mereka menciptakan tema Rumah Sakit Kemayoran, Cafe Horror, Museum Hantu, dan stand merchandise bertema hantu mistik. Tiket masuk wahana hantu terbilang murah, yakni Rp.25 ribu per orang.Tiket masuk museum gaib Rp.10.000

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More