Powered By Blogger
www.skinpacks.com

June 30, 2012

HP Android dengan Kapasitas Baterai Besar


Smartphone dan data adalah dua hal yang sangat identik dengan konsumsi baterai yang sangat boros dan cepat habis. Jelas, hal ini disebabkan karena adanya koneksi data yang terhubung secara terus menerus ataupun penggunaan hp dalam berbagai cara. Ya, tentu saja, memiliki sebuah hp yang ‘smart’ a.k.a smartphone membuat Anda selalu ingin browsing, email, chatting, menonton film atau sekadar mendengarkan musik. Tapi semua kegiatan itu tampaknya menjadi sia-sia jika sepanjang waktu pemakaian justru Anda sering dihantui oleh perasaan takut akan kehabisan baterai :( .
Kali ini Indra3SHS akan memberikan informasi tentang hp apa saja yang memiliki baterai berkapasitas besar, khususnya hp berbasis Android antara lain:
1. Samsung Galaxy Note
Samsung Galaxy Note berkapasitas baterai besar
Perpaduan menarik antara sosok tablet dengan sebuah smartphone. Dengan layar seluas 5,3 inci, termasuk ukuran yang cukup jumbo untuk sebuah hp. Hal yang sama dengan Nexus Galaxy, layar Galaxy Note juga sudah Super AMOLED capacitive touchscreen 16M colors. Baterai Li-Ion 2500 mAh-nya menjanjikan waktu stand by hingga 252 jam dan waktu bicara hingga 10 jam.
2. Motorola RAZR XT910
Motorola RAZR XT910 berkapasitas baterai besar
Desain bodinya yang super slim (tipis dan ramping) memudahkan kita saat menggenggam ataupun masuk ke saku baju tanpa terasa mengganjal. Bodinya yang sangat tipis dan cukup membuat kita tercengang bukan berarti Motorola RAZR  XT910 sangat rapuh. Sebaliknya, ponsel ini sangat kuat mengingat materialnya menggunakan bahan serat Kevlar yang tahan terhadap benturan dan goresan dan juga kaca Gorilla Glass untuk perlindungan terbaik bagi layar. Didukung segudang fitur baru, prosesor dual-core 1.2 GHz, kamera 8 MP serta layar Super AMOLED yang menghasilkan warna alami dan segar, menjadikannya terbilang baik dan sempurna. Standard battery Li-Ion 1780 mAh, waktu stand by up to 304 jam, dan waktu bicara hingga to 9 jam 20 menit.
3. Samsung i9100 Galaxy S II
Samsung i9100 Galaxy S II berkapasitas baterai besar
Salah satu produk terlaris dengan penjualan terbanyak di seluruh dunia. Tidak mengherankan jika ponsel pintar ini memperoleh penghargaan smartphone of the year di ajang MWC yang diadakan baru-baru ini. Mendukung tampilan visual canggih dengan layar Super AMOLED Plus berukuran 4.3 inci dengan resolusi WVGA. Samsung mengklaim bahwa layar Galaxy S II merupakan teknologi layar terbaik didunia dan lebih bagus dibandingkan dengan layar LCD IPS. Dengan spesifikasi kelas atas, termasuk di dalamnya prosesor dual core 1,2 GHz, didukung oleh GPU yang bertenaga dan memori RAM 1GB, NFC dan Bluetooth 3.0 HS. Semua fitur ini dapat berjalan dengan baik berkat bantuan baterai berkapasitas 1650 mAh.
4. Samsung I9250 Galaxy Nexus
Samsung i9250 Galaxy Nexus berkapasitas baterai besar
Merupakan handset pertama yang mengadopsi sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS) dengan desain melengkung yang elegan dan pas serta nyaman digenggam di tangan. Layarnya dilengkapi dengan sebuah layar Super AMOLED 16 juta warna dengan dimensi 4,65 inci. Baterainya berkapasitas 1750 mAh. Dilengkapi juga dengan kamera 5MP dan kemampuan merekam video full HD 1080p@30 fps. Sepadan dengan kamera sekunder 1,3 MP.
5. Huawei Honor U8860
Huawei Honor U8860 berkapasitas baterai besar
Menilik dari aksesorisnya, hp ini terbilang cukup handal. Dengan layar display berukuran 4 inci serta resolusi layar 480×854 piksel, kamera ponsel berukuran 8 MP ini mampu merekam objek bergerak hingga 720 @ 30fps. Hp yang ditenagai baterai Li-ion 1930 mAh ini dimotori pula dengan prosesor 1,4 GHz, terbilang cukup besar untuk bersanding dengan GPU Adreno 205 di sektor grafis sehingga menghasilkan akselerasi yang halus ketika bermain game atau saat bekerja.
6. HTC Evo 3D
HTC Evo 3D berkapasitas baterai besar
Sebuah smartphone yang membawa sensasi baru dalam melihat tampilan 3D tanpa kacamata khusus! Tidak hanya dapat ditampilkan di hp, format 3D-nya juga dapat dilihat dalam LCD  3D melalui kabel HDMI. HTC EVO 3D hadir dengan tampilan layar QHD 3D 4.3-inci dan berjalan pada OS Android Gingerbread 2.3 serta dijejali prosesor dual-core Snapdragon 1,2 GHz dari Qualcomm. Dilengkapi pula dengan 3G mobile hotspot yang mampu mendukung hingga delapan perangkat Wi-Fi yang diaktifkan secara bersamaan. Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, HTC melengkapi smartphone ini dengan kapasitas baterai 1730 mAh.
7. HTC Sensation XE
HTC Sensation XE berkapasitas baterai besar
Sebagai smartphone ber-genre multimedia, Sensation XE menawarkan kualitas audio yang sangat baik untuk beats audio yang dibundel pula dengan headphone dari Dr. Dre yang terkenal memiliki kelebihan dalam tata suara bass yang menggelegar serta kualitas vokal yang tajam. Hp ini menggunakan Android Gingerbread 2.3.4, memori RAM 768 MB dan mengusung CPU dual core 1,5 GHz. Kamera 8 megapixel-nya mampu menangkap gambar secara lebih detail dan tajam serta dapat merekam video dengan resolusi HD. Didukung dengan baterai 1.730 mAh yang lebih awet untuk mengantisipasi boros baterai yang terkenal pada hp Android.
8. HTC Sensation XL
HTC Sensation XL berkapasitas baterai besar
Ponsel berkapasitas baterai Li-ion 1600 mAh ini sudah terintegrasi dengan teknologi Beats Audio dengan kualitas audio terbaik, lengkap dengan satu set headphone urBeats dalam satu paket. Layar 4,7-incinya membuat ukuran layarnya paling luas dibandingkan dengan produk HTC yang telah dirilis sebelumnya. Bodinya yang berbahan aluminium terasa ringan namun kokoh. Prosesornya mengadopsi Qualcomm single core 1,5 GHz. Hp ini hanya dilengkapi dengan 16GB memori penyimpanan internal, 768 MB RAM dan tidak disertai slot microSD tambahan.
9. HTC Rhyme
HTC Rhyme berkapasitas baterai besar
Hp dengan targetting yang baik bagi wanita, dengan desain slim, modis dan gaya serta sentuhan warna yang lembut, memberinya kesan feminim tapi masih cukup rapi untuk menemani bekerja. Menariknya, dalam paket penjualan HTC Rhyme ini diberikan tiga aksesoris stylish seperti Docking Station, HTC Rhyme Charm, dan Tangle Free Headphone  yang tidak dijual bebas. Charm adalah solusi yang tepat bagi perempuan yang sering menaruh ponsel di dalam tas dalam keadaan silent. Keluarkan kubus Charm dari tas dalam posisi bergelantung. Saat ada pesan atau panggilan masuk, Charm akan berkedip sebagai indikator notifikasi bagi pemiliknya. HTC Rhyme ditenagai prosessor single core Scorpion 1GHz,  4 GB memori internal dan dukungan GPU Adreno 205 dan RAM 768MB. Baterainya Li-ion berkapasitas 1600 mAh.
10. LG Prada 3.0 P940
LG Prada 3.0 P940 berkapasitas baterai besar
Sesuai namanya, hp besutan LG ini bekerja sama dengan rumah mode kelas dunia yang terkenal, Prada. Tercermin dari desain bagian belakang hp yang mengusung ciri khas Prada, yaitu pola Saffiano. User interface-nya telah dirombak untuk tampil beda dengan desain warna hitam dan putih. Adanya dukungan layar Super AMOLED 4,3 inch membuat smartphone ini memiliki tingkat kecerahan tertinggi di dunia. LG Prada ini dilengkapi kamera utama 8MP dengan kemampuan video recording full HD dan kamera sekunder di bagian depan sebesar 1,3MP. Sebuah prosesor berkecepatan 1GHz dual core dan RAM 1GB ikut ditanamkan ke dalam ponsel fashion berkapasitas baterai 1540 mAh ini.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More