Powered By Blogger
www.skinpacks.com

June 20, 2012

Aplikasi Resmi Official Euro 2012

Official Euro 2012, Bagi para penggila sepakbola tentu event ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, berbagai pertandingan, berita, serta, kabar terbaru seputar Euro 2012 pasti wajib di update setiap saat selama momen ini berlangsung. Beruntung saat ini kita sudah masuk ke era smartphone dimana memperoleh informasi tinggal dilakukan lewat sentuhan jari, karena kini aplikasi resmi Euro 2012 juga sudah dirilis oleh UEFA dan bisa di-download sekarang untuk smartphone Anda.
Aplikasi Resmi Official Euro 2012
Aplikasi Euro 2012 bisa didapatkan gratis bagi pengguna iOS, Android, Windows Mobile, dan BlackBerry. Tinggal search saja ke masing-masing ‘toko online’ untuk mendapatkannya. Sekilas kami akan memperlihatkan apa saja yang terdapat dalam aplikasi Euro 2012. Aplikasi yang kami gunakan adalah versi iOS namun tampilan menu dan navigasi yang ada tidak jauh berbeda diantara platform yang berlainan.
1. HOME. Disini kita bisa melihat latest news seputar EURO 2012 yang terus diupdate secara otomatis, pertandingan yang akan datang, serta di bagian paling atas adalah tim pilihan favorit yang bisa kita set terlebih dahulu diantara 16 negara yang bertanding.

Masuk ke navigasi menu, kita akan mendapatkan pilihan:

2. MATCHES. Yaitu jadwal pertandingan, grup yang terbagi dari A-D, klasemen sementara, dan tim yang berhasil masuk ke babak knockout.


3. TEAMS. Disini kita bisa melihat secara lengkap informasi tiap negara yang bertanding. Mulai dari jadwal pertandingannya, posisi tim tersebut, serta line-up pemain.


4. NEWS AND PHOTOS. Berita seputar EURO 2012 bisa kita dapatkan semua disini, dan terus diupdate seiring bergulirnya event 4 tahunan ini. Tidak ketinggalan dengan galeri foto yang bisa kita akses satu persatu.
 5. VIDEO CENTRE.  Disini kita bisa menyaksikan video seputar  liputan, rumor, dan wawancara soal sepakbola Eropa. Tidak hanya EURO 2012 saja namun terdapat juga video mengenai Champions League, Europa League, dan Free Content yang berisi info umum seputar dunia sepakbola Eropa. Namun untuk menyaksikan highlight sebuah pertandingan kita diharuskan membayar ‘Pass’ yang bisa dibeli langsung lewat aplikasi ini.


 6. EURO OFFICIAL. Menu ini menampilkan news feed dari timeline resmi Facebook EURO 2012, jadi kita tidak perlu membuka aplikasi Facebook secara terpisah jika ingin melihat update pada page mereka.
7. SETTING. Pada pilihan ini kita bisa mengatur notifikasi apa saja yang ingin diaktifkan, seperti misalnya adanya berita baru atau terjadinya gol pada sebuah pertandingan. Selain itu kita bisa mengintegrasikan akun Facebook dan Twitter kita untuk men-share informasi yang ada dalam aplikasi ini.
Tertarik dengan aplikasi ini kunjungi market berikut:
Blackberry  unduh di sini
Android unduh disini
iOS unduh disini
Sumber : www.tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More