Powered By Blogger
www.skinpacks.com

May 27, 2012

Kecewa, Little Monster Tak Mau Refund Tiket

Setelah ditentang sampai mendapat ancaman dari berbagai pihak, akhirnya konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang gagal dilaksanakan. Para Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga) mengaku kecewa akan keputusan tersebut.

"Udah denger kabarnya. sebenernya kita kecewa berarti kelihatan negara kita masih lemah, sampai-sampai Lady Gaga bisa melihat kelemahan negara kita dari batalnya konser," ujar Anggiat Sihombing, perwakilan Little Monster Indonesia, saat dihubungi Okezone via telepon, Minggu (27/5/2012).

Tak dapat ditutupi, kesedihan jelas dirasakan hampir semua Little Monster. Bahkan pria yang akrab disapa Giat tersebut menceritakan ada salah satu temannya yang tidak mau refund tiket Lady Gaga. 

"Sedih semua. Sampai ada yang bilang salah satu admin Lady Gaga Indonesia, dia enggak mau di refund tiketnya. Karena dia sangat kecewa," tuturnya.

Rencananya bahkan Giat dengan Little Monster lainnya akan menggelar flashmob di salah satu mall di Jakarta sebagai salah satu acara penyambutan konser Lady Gaga. 

"Iya tadinya hari ini mau bikin Flash Mob jam 4 sore di EX. Kemarin pas latihan sih ada 100 an orang yang ikut, tapi udah kayak gini (Lady Gaga batal konser) enggak tau deh. tapi panitia upayakan jadi digelar," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More