Powered By Blogger
www.skinpacks.com

May 27, 2012

Lady Gaga Ragu dengan Polisi Indonesia

Lady Gaga memutuskan untuk tidak datang ke Jakarta, alasannya adalah keamanan. Apakah pelantun “Born This Way” itu tidak yakin dengan kepolisian RI.

“Saya tidak mengerti apakah mereka yakin atau tidak dengan kepolisian Indonesia? Buktinya mereka membatalkan (dengan alasan keamanan),” kata kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Minola melanjutkan, berbada dengan promotor Big Daddy Live Concert yang yakin dengan kepolisian Indonesia pasti akan menjaga keamanan konser, jika telah memberikan izin.

“Kalau promotor yakin (dengan keamanan dari kepolisian Indonesia). Buktinya, mereka masih terus memproses perizinan kepada kepolisian,” ujarnya.

Tapi, keputusan tetap berada di manajemen Lady Gaga. Apakah ingin datang ke Jakarta atau tidak. “Itu sepenuhnya hak mereka,” katanya.

Yang pasti, lanjutnya, dengan pembatalan kosner Lady Gaga, Indonesia telah kehilangan kesempatan dikunjungi penyanyi megastar dunia, Lady Gaga.

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Saud Usman Nasution menjamin pihaknya akan melakukan pengamanan secara profesional terhadap konser Lady Gaga, jika izin konser tersebut telah diberikan.


Wow, apakah semelarat itu Polisi di Indonesia?

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More