Powered By Blogger
www.skinpacks.com

May 17, 2012

Aplikasi Menarik untuk Smartphone

Di jaman yang serba teknologi ini, smartphone merupakan sebuah alat yang sangat luar biasa. Mereka tidak hanya membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman, keluarga dan kekasih Anda, mereka juga memiliki banyak aplikasi multimedia seperti browsing internet, mendengarkan musik, menonton video dan film. Tetapi mungkin beberapa dari Anda merasa bahwa semua fasilitas tersebut juga terdapat pada telephone seluler biasa, jadi apa yang membuat smartphone berbeda dan spesial? Di sini Anda dapat menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut, aplikasi apa saja yang membuat smartphone lebih dari pada telephone seluler biasa.

Terdapat satu aplikasi yang penting untuk dimiliki dalam smartphone Anda adalah aplikasi konversi mata uang. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengetahui nilai tukar mata uang negara Anda dengan mata uang negara lain. Dan bagi Anda yang suka bepergian ke luar negeri, maka aplikasi ini sangatlah berguna bagi Anda.

Aplikasi penting lainnya adalah teller machine. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengetahui tentang lokasi di sekitar Anda, seperti bank, rumah sakit, bar, dan tempat-tempat penting lain terdekat. Mungkin Anda sekarang berpikir apa yang membuat aplikasi ini menarik dan mengapa sangat bermanfaat, karena Anda telah mengetahui tempat-tempat penting yang berada di sekitar Anda. Tetapi ketika Anda berada di luar kota atau luar negeri atau tempat yang tidak Anda kenal, maka aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda. Aplikasi serupa yang terdapat pada handset BlackBerry adalah BlackBerry maps yang dapat membantu Anda untuk mengetahui tempat yang ingin Anda ketahui. Hanya saja perbedaannya BlackBerry maps berupa peta elektronik. Hampir semua handset BlackBerry seperti BlackBerry Bold, BlackBerry Curve, dan lain-lain, telah dipasang dengan aplikasi ini.

Aplikasi berikutnya yang tidak kalah menarik dan penting adalah music teller, yang dapat membawa nuansa santai dan keceriaan kepada Anda. Misalkan ketika Anda mendengar sebuah musik dan tidak dapat mengingat tentang musik tersebut, maka Anda tidak perlu khawatir. Dengan aplikasi music teller Anda hanya cukup menggenggam smartphone Anda ketika mendengarkan musik tersebut dan smartphone Anda dapat menjelaskan sejarah dari musik tersebut. Selain itu jika Anda sangat menyukai musik tersebut, Anda juga tidak perlu takut hilang, karena dengan aplikasi ini Anda dapat mendapatkan kembali musik tersebut dan Anda juga dapat memasangnya sebagai ring tone smartphone Anda. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki BlackBerry 8250, karena Gemini cocok untuk mendengarkan musik

2 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More