Powered By Blogger
www.skinpacks.com

May 27, 2012

Selain Fans, Promotor Juga Syok Lady Gaga Batal Konser

Lady Gaga (Foto: Wenn)Batalnya konser Lady Gaga dipastikan menuai kekecewaan dari calon penonton konser. Namun, sebagai promotor, Michael Ramli mengaku telah berusaha keras mengupayakan konser yang pada akhirnya gagal.

"Ya kami sudah berusaha, hopefully mereka mengerti kalau kami sudah berusaha dan berjuang lumayan lama," kata Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert di Senayan City, Minggu (26/5/2012).

Tidak dapat dipungkiri kekecewaan juga dirasa oleh pihak promotor.   

"Bukan hanya shock saja, kami sudah upayakan lumayan lama, sayang konser ini tidak bisa dilaksanakan. Ini kan konser gede, oportunity sekali untuk Indonesia," kata Michael Rusli, President Direcktor Big Daddy, di Senayan City

Padahal menurut Michael, jika konser tersebut jadi digelar, maka akan menjadi konser Lady Gaga terakbar yang akan terjadi se-Asia.

"Semestinya show-nya beda dengan yang lain, ini outdoor dan penontonnya 50 ribuan lebih, ini lebih besar dibanding negara di Asia yang lain," ujar Michael.

Promotor juga sudah menyiapkan konser Lady Gaga nanti akan juga terdapat teatrikal.

"Ini bukan hanya konser saja, tetapi teatrikal," pungkas Michael.


Kasian sekali para fans Lady Gaga, terlebih promotor yang telah bersusah payah mengundang Lady Gaga ke Indonesia namun malah dibatalkan begitu saja oleh FP*. Keadilan yang hilang.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More