Powered By Blogger
www.skinpacks.com

May 25, 2012

Promotor Optimis Lady Gaga Bisa Datang di Indonesia


Kepastian jadi atau tidaknya konser Lady Gaga di Indonesia masih simpang siur. Belum ada pertemuan langsung antara promotor dengan pihak yang kontra terhadap kedatangan penyanyi nyentrik tersebut.

Selasa, 22 Mei 2012 siang, Big Daddy selaku promotor Lady Gaga mendatangi Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Ia menyatakan, kedatangannya untuk melengkapi administrasi yang diperlukan bagi izin konser penyanyi asal Amerika tersebut. "Sudah bertemu Kapolda dan beliau bilang proses perizinan yang masih terkendala itu segera diselesaikan," jelas Minola.
Ia menyebutkan, saat ini perlengkapan perizinan yang diminta polisi sedang diproses dan berjalan dengan baik. Sebenarnya, menurut Minola, izin penjualan tiket telah diberikan pihak kepolisian. Yang sampai saat ini masih belum keluar adalah izin pelaksanaan konser. "Tanggal 8 Maret kemarin kami sudah urus prosedurnya dan ada surat izin dari Polda untuk penjualan tiket," terang Minola lagi.
Berdasarkan izin itulah Big Daddy kemudian melakukan pre sale tiket konser Lady Gaga pada 10 Maret 2012. "Kan aneh kalau izin jual tiket dapat tapi izin konser nggak dapat. Tapinggak masalah, kami jalani saja prosesnya," imbuhnya.

Surat pengajuan untuk mendapatkan izin pelaksanaan konser biasanya diajukan tujuh hari menjelang hari H. Maksimal, izin itu keluar H-1. Sehingga, yang bisa dilakukan Big Daddy saat ini hanya menunggu. "Selama belum keluar surat penolakan dari kepolisian, berarti konser itu ada," tegas Minola.
Sekitar 50 ribu tiket konser yang telah terjual pun, belum ada yang dikembalikan. Artinya, menurut Minola, para fans Lady Gaga masih optimistis pelantun "Born This Way" itu akan datang dan tetap konser. Hingga saat ini, pihaknya juga belum pernah membicarakan soal pemindahan lokasi konser.
source : vivanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More