Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 20, 2012

SPRAY Khusus Anti Air untuk Melindungi Ponsel


HZO spray anti air untuk ponsel
Lapisan HzO diaplikasian pada komponen-komponen di dalam ponsel dan melindungi mereka dari kerusakan
Kita semua tahu bahwa air adalah musuh nyata bagi ketahanan ponsel. Seiring dengan kecanggihan teknologi, mungkin pada masa mendatang kita bisa menemukan ponsel yang tahan terhadap air. Belum tahu kapan perangkat itu terealisasi, perusahaan HzO lebih dulu menjawab alternatif solusinya.
Tidak ingin ponsel Anda rusak karena air? kini Anda tidak perlu takut dengan air, sebab perusahaan HzO membuat spray yang menjadikan ponsel bisa tahan terhadap percikan bahkan masuk ke dalam air. Pasalnya perusahaan HzO telah membuat ‘spray’ yang dapat membuat lapisan pelindung, sehingga ponsel tetap berfungsi meski terkena percikan air, bahkan saat ponsel berada di wadah yang berisi air.
Baik Apple dan Samsung dikabarkan tertarik pada spray hi-tech terbaru ini yang membuat smartphone tahan air – dan bahkan dikabarkan Apple bisa jadi menyertakan lapisan ini di iPhone 5 yang akan datang.
demo HZO spray anti air
Lapisan HzO adalah campuran berbagai jenis bahan yang disemprotkan ke atas komponen listrik dan melindungi mereka dari kerusakan air - bahkan di dalam port pada perangkat listrik
Adalah Samsung Galaxy 5 yang menjadi pembuktian HzO. Ponsel tersebut tetap berdering dan bisa digunakan ketika berada di dalam akuarium yang berisi air. HzO baru akan memproduksinya secara masal dan dijual untuk umum jika spray itu memang diminati.
Juru bicara perusahaan situs teknologi Pocket-Lint, mengatakan bahwa mereka telah menunjukkan teknologi ini kepada Chairman Samsung dengan Samsung Galaxy S yang telah dilapisi dengan HZO sebagai demonya dan beliau tidak mempercayai apa yang dilihatnya. Samsung sangat gembira dengan teknologi ini.
Sebuah fakta di Inggris menunjukan, sebanyak 52% kerusakan ponsel yang terjadi di sana disebabkan karena pengguna menjatuhkannya ke toilet dan terkena banyak air. Bahkan disebutkan bahwa satu juta ponsel di seluruh dunia rusak akibat terkena air.
Perusahaan ini menggunakan proses pelapisan yang unik untuk melindungi hampir semua hal mulai dari air dan kerusakan korosi. Cara kerja teknologi yang ditawarkan HzO ketika spray disemprotkan pada permukaan ponsel, ialah membuat lapisan ultra tipis yang akan melindungi semua bagian ponsel seperti port USB, headphone dan charger. Lapisan itu berfungsi mencegah air masuk ke bagian terkecil dari ponsel dan menanggulangi terjadinya kerusakan.
Untuk menjaga ponsel dari kecelakaan yang tidak terduga, HzO melapisi komponen elektronik di dalam perangkat. Dikarenakan banyak pengguna iPhone mengeluh karena kartu garansi tidak berfungsi jika ponsel terkena air, maka di tahun depan, Zagg yang merupakan bagian dari perusahaan HzO akan menjadikan lapisan Spray HzO pada iPhone di paket penjualannya.
HzO memperkenalkan teknologi baru waterblock. Pelapis HzO meningkatkan dan melindungi mulai dari perangkat smartphone, tekstil hingga dokumen penting. HzO mencegah kerusakan yang disebabkan oleh air; perangkat elektronik tetap berfungsi penuh setelah terkena paparan air. Video ini menunjukkan kekuatan dari salah satu teknologi WaterBlocking.
Kecanggihan jaman memang membuat kehidupan kita bersama teknologi semakin mudah. Tentu tidak ada ruginya jika kita memberikan safety yang lebih pada perangkat ponsel kesayangan kita.
Referensi: Dailymail

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More