Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 20, 2012

iLuv SmashBox Pro Portable Stereo Speaker Case dengan Hands Free Calling untuk Smartphones


iluv isp123 smashbox proDitujukan untuk orang-orang dengan gaya hidup aktif, SmashBox Pro (iSP123) Portable Speaker Case adalah pendamping ideal untuk mendengarkan musik dalam perjalanan atau outdoor. Selain menawarkan kenyamanan audio portabel, iLuv juga menanamkan speaker stereo pada case proteksi yang modis. Menggabungkan fungsi pemutar musik tradisional dan kemampuan speakerphone melalui kontrol eksternal untuk smartphone, SmashBox Pro dilengkapi klip carabiner sehingga mudah dicantel di ransel, sabuk, bahkan sepeda gunung. Suatu kemajuan dalam desain dan fungsionalitas speaker case.
Lebih dari sekedar sebuah speaker portabel untuk smartphone, SmashBox Pro juga sekaligus berfungsi sebagai kotak pelindung (protective case) yang kompak dan tahan lama bagi perangkat mobile seperti iPod, iPhone, Samsung Galaxy S atau MP3 player. Dengan case yang dilengkapi ritsleting kokoh dan nyaman, alat pemutar musik Anda akan aman terlindungi dari benturan, goncangan dan tumpahan. Bertenaga baterai AA, speaker case ini kompatibel untuk ponsel dan perangkat audio yang memiliki jack headphones 3.5mm.
Yang menarik, SmashBox Pro adalah satu-satunya speaker case yang menawarkan kemampuan untuk memungkinkan pengguna mengakses dan mengoperasikan fungsi utama telepon tanpa harus membuka penutup case terlebih dahulu. Tombol serbaguna di sisi speaker tidak hanya dapat memainkan musik dan pause, tetapi bisa pula digunakan untuk melakukan panggilan, menjawab, dan mengakhiri panggilan telepon. Built-in microphone dan speaker dilengkapi pengaturan hands-free yang nyaman.
Smashbox Pro iSP123
“ILuv berfokus pada peningkatan kemampuan perangkat mobile untuk membuat konsumen hidup lebih mudah. SmashBox Pro tidak hanya memberikan perlindungan yang besar bagi smartphone Anda, tetapi memungkinkan pengguna untuk menikmati audio portabel yang hebat dan menangani panggilan telepon dadakan dengan kualitas suara yang bagus, semuanya menyatu saat bepergian, ” ujar Peter Choi, Manajer Pemasaran iLuv
SmashBox Pro (iSP123) akan dijual melalui retailer yang ditunjuk iLuv pada bulan Mei mendatang dengan kisaran harga US$24.99.
Untuk info lebih lanjut sobat I3ers dapat mengunjungi www.i-luv.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More