Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 28, 2012

Reset BlackBerry Tanpa Cabut Baterai


Bf024f78deb74608503540dec16b44e0
Me-reset BlackBerry dalam rentan waktu tertentu diperlukan untuk membebaskan memori RAM yang terkadang tanpa disadari digunakan oleh aplikasi BlackBerry yang tidak tertutup secara sempurna. Cara yang paling umum dilakukan adalah dengan mencabut baterai. Namun cara tersebut selain tidak praktis, kadang juga menimbulkan masalah lain. Misalnya penunjuk jam menjadi tidak tepat karena, update otomatis yang bekerja tidak sempurna.

Cara alternatif yang paling umum dilakukan adalah dengan menahan tombol Alt + Shift (kanan) + Del bersamaan selama beberapa saat.  Sayangnya, cara ini tidak berlaku di semua jenis BlackBerry. Untuk jenis tertentu, terutama yang tidak dilengkapi papan ketik QWERTY semisal si kembar Monza (9860) dan Monaco (9850), tidak ada tombol shortcut yang bisa ditekan untuk melakukan reset.
Jalan keluarnya, Anda dapat menginstall aplikasi pihak ketiga yang salah satunya adalah Quickpull. Menggunakan aplikasi ini, Anda bahkan dapat menjadwalkan BlackBerry Anda untuk melakukan reset secara otomatis.
01 3
02 3

sumber : www.tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More