Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 9, 2012

Ke Lokasi Syuting FIlm Asing di Indonesia yukk


1. Kawah Putih Ciwidey (HEART), pernah nonton film “Heart“?, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa dan Irwansyah, Di salah satu scene ada tempat Farel (Irwansyah) memberi kejutan ke Luna (Acha Septriasa), uniknya kawah putih ini adalah nuansa alam yang berbeda, tanah serta air kawah yang seba putih apalagi kabut dan asap kawah juga berwarna putih, Kawah putih Ciwidey terletak di Gunung Patuha sebuah gunung yang terdapat di Jawa Barat. Ketinggian gunung ini adalah 2.386 meter.
Pasti banyak yang setuju kalau film Eat Pray Love berdampak besar kepada kepopuleran wisata terhadap pulau Bali, apalagi di film ini tidak sekedar sebagai lokasi syuting film, namun benar-benar digambarkan sebagai “Bali” pulau yang ramah dan penuh ketenangan.
2. Pulau Lengkuas (Laskar Pelangi), di pulau yang memiliki luas kurang dari 1 kilometer kamu bisa menemukan sebuah mercusuar, bangunan ini didirikan Belanda pada tahun 1882. Tinggi bangunan kurang lebih 50 m dan anda bisa bebas naik ke atas sana. Jangan lupa membawa kamera, karena panorama dari puncak mercusuar, kamu juga bisa snorkeling disini.
3. Bali (Eat Pray Love), pasti banyak yang setuju kalau film Eat Pray Loveberdampak besar kepada kepopuleran wisata terhadap pulau Bali, apalagi di film ini tidak sekedar sebagai lokasi syuting film, namun benar-benar digambarkan sebagai “Bali” pulau yang ramah dan penuh ketenangan.
4. Candi Borobudur (Anak-anak Brobudur), mengambil setting di sebuah desa di depat Candi Borobudur, film Karya Arswendo Atmowiloto ini menceritakan tentang kejujuran dari seorang anak Borobudur yang mungkin sudah langka di negeri ini.
5. Yogyakarta (Java Heat), satu lagi film yang mengambil setting di Borobudur, kali ini film “Java Heat” yang akan tayang di tahun 2012 ini, merupakan film action, selain menampilkan aksi film yang seru, Java Heat juga menampilkan keramahan penduduk Yogyakarta dan keindahan Candi Borobudur.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More