Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 20, 2012

Samsung Galaxy Chat Hadir mengusung Android 4.0 dan Dual Input


Samsung akan menghadirkan smartphone Galaxy Chat yang akan mengisi daftar terbaru ponselnya. Galaxy Chat hadir dengan teknologi layar sentuh dan keypad qwerty fisik lengkap. Samsung Galaxy Chat mengusung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan sentuhan TouchWiz. Layar sentuh QVGA berukuran 3 inchi yang dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP. Uniknya, Pengguna bisa membuka atau melihat notifikasi secara langsung meski layar terkunci.


Sesuai namanya “Chat”, Samsung menjanjikan penggunanya bisa saling terkoneksi dengan keluarga atau kerabat secara mudah. Apalagi, ChatON message Samsung dengan sebuah tombol khusus untuk mengaksesnya secara langsung serta aplikasi AllShare Play untuk media berbagi.

Bicara konektivitasnya, tersedia Bluetooth 3.0, USB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n. Smartphone ini disokong baterai berdaya 1.200 mAh untuk menunjang kinerjanya. Untuk membantu keperluan kerja, Galaxy Chat menyediakan aplikasi Quick Office untuk file berformat Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.

Belum ada keterangan mengenai tanggal perilisan dan harga. Menurut rumor yang beredar di internet,Samsung Galaxy Chat akan tersedia bulan Juli di kawasan Eropa, Amarika Latin, Timur Tengah, Cina, Asia Tenggara, dan Asia Barat daya. 

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More