Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 20, 2012

Acer CloudMobile Dengan Teknologi AcerCloud Raih Penghargaan iF Design Award 2012


acer cloudmobile
Belum diluncurkan, tapi sudah mendapatkan penghargaan. Itulah kabar yang didengar situs Pocket-Lint dari Acer tentang Acer CloudMobile.
Menurut bocoran tersebut, smartphone ini mendapat penghargaan iF design award 2012 yang diadakan di Munich, Jerman, pada tanggal 10 Februari 2012, dan diselenggarakan oleh International Forum Design Jerman. Penghargaan yang diberikan yaitu pengakuan atas desain produk yang inovatif. Bersamaan dengan perkenalan CloudMobile, Acer juga memperkenalkan Acer Liquid Glow di ajang Mobile World Congress.
Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkapnya. Hanya disinggung bahwa CloudMobileberbodi titpis (kurang dari 10mm) dengan layar HD 4.3 inci, serta dibekali Dolby Sound dan Android Ice Cream Sandwich. Juga disebutkan bahwa smartphone ini akan jadi ponsel pertama yang menggunakan teknologi cloud milik Acer yang menawarkan fitur serupa dengan iCloud. Layanan ini akan memungkinkan akses tanpa batas ke semua media / dokumen baik dari PC rumah Anda atau smartphone Anda. Anda dapat mengakses konten dari PC Anda bahkan ketika dalam modus tidur. Foto yang diambil pada ponsel Anda juga disimpan secara remote ke PC rumah Anda. Selain itu ponsel layar 4.3 inch dengan resolusi 1280×800 piksel ini menawarkan Android 4.0 pada resolusi HD. Berita ini bocor karena dinominasikan untuk penghargaan desain. Ponsel ini dikenal sebagai S500 kemudian dan memiliki ketebalan 9.9mm, cukup tebal untuk ukuran sebuah telepon modern.
Seperti dikutip Indra3SHS dari Engadget, Acer CloudMobile dijadwalkan akan meluncur pada kuartal ketiga (Q3) sekitar bulan Agustus 2012.
Acer cloud mobile
Specifications of Acer CloudMobile
Weight125 grams
Height-
Width-
Depth10 mm
Display4.3 inch IPS TFT capacitive touchscreen
Resolution720 x 1280 pixels
CPU1.5 GHz dual-core processor, Qualcomm 8260A chipset
GPUQualcomm Adreno 225
PlatformAndroid 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Memory16 GB storage, 1 GB RAM (microSD up to 32 GB)
Camera8 MP, autofocus, LED flash
Secondary CameraYes
VideoYes
ConnectionsGPRS, EDGE, WLAN, NFC, Bluetooth, microUSB
BatteryLi-Ion
Talktime-
Standby-

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More