Powered By Blogger
www.skinpacks.com

July 20, 2012

Smartfren AndroMax

Smartfren memang selalu mengedepankan internet cepat dan anti lelet kepada setiap penggunannya. Maka tak ayal mereka yang memang membutuhkan koneksi internet setiap saat memilih Smartfren AndroMax sebagai jagoan mereka.
Smartfren AndroMax merupakan seri kelanjutan dari Smartfren Andro yang memiliki layar 4 inch. Hp Smartfren terbaru ini memiliki beberapa kemajuan dari seri sebelumnya karena ia sudah mengadopsi sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich. Akan tetap ia mempunyai ukuran layar yang lebih kecil dari seri sebelumnya, yaitu hanya 3,5 inch.
Untuk jenis layar itu sendiri AndroMax menggunakan layar TFT LED Capacitive touchscreen dengan resolusi HVGA 480 x 320 pixels. Meski tampilan visual terlihat minim, namun pengguna tetap leluasa ketika melihat tampilan menu yang ada didalamnya.
Ponsel asal vendor lokal diatas memiliki dimensi 112.4 x 60 x 10.8 mm dengan bobot 125 gram. Itu artinya kita bisa membawanya kemanapun kita pergi dan sangat nyaman digenggam.
Dengan adanya kamera sebesar 3 MP pada AndroMax membuat kita bisa mengambil foto tak terduga, momen penting, bahkan hal yang memalukan sekalipun. Ini sangat cocok sekali bagi Anda yang selalu mobile.
Pecinta smartphone CDMA akan lebih terhibur dengan adanya sederet fitur hiburan menarik diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game. Dimana suaranya dapat kita dengar menggunakan kabel audi jack 3.5 mm atau bisa juga melalui speaker saja.
Semua file dapat kita simpan pada memori internal Nand Flash sebesar 1 GB dan diperluas lagi oleh slot microSD card yang dapat dijejali hingga 32 GB. Adanya kapasitas penyimpanan tersebut pastinya calon pengguna tak perlu khawatir akan penuhnya file tersimpan.
Urusan mentransfer data, kita percayakan saja pada Bluetooth dan kabel data USB. Sebab teknologi nirkabel Bluetooth bukan hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun dapat berkomunikasi hingga jarak 10 meter. Sedangakan port USB mempermudah dan mempercepat pengiriman antar perangkat digital Anda.
Untuk kebutuhan data, Smartfren AndroMax harga dan spesifikasi terbaru menawarkan jalur CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A yang mendukung kecepatan hingga 3.1 Mbps, dari kartu Smartfren yang ada di slot RUIM. Sebagai alternatif koneksi data, ponsel ini juga menyediakan jalur WiFi 802.11 b/g yang mendukung kemampuan WiFi Hotspot untuk membagi koneksi data ke perangkat lain.
Seperti yang telah kami singgung diatas bahwasannya Smartfren Andro Max terbaru berjalan pada sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich dan dipersenjatai oleh prosessor  Qualcomm MSM7625A berkekuatan 800 MHz. Kekurangan dari hp android ini sendiri ialah melemahnya kinerja saat diajak bermultitasking.

Spesifikasi Smartfren AndroMax :

Jaringan:CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A 800 MHz
Dimensi:112.4x60x10.8mm
Berat:125gr
Layar:3.5 inci, TFT Capacitive HVGA (480×320 piksel), Multi-touch
OS:Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor:Qualcomm MSM7625A 800 MHz, GPU Adreno 200
Transfer data:CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
Memori internal:512MB RAM, Storage 1GB Nand Flash
Memori eksternal:microSD up to 32GB
Kamera:3 megapiksel, video recorder
Messaging:SMS, MMS, Email
Konektivitas:WiFi 802.11 b/g, Bluetooth 2.1, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser:HTML
Fitur lain:Polifonik (MP3), RUIM, WiFi Hotspot, GPS, Google Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google Search, Gtalk
Baterai:Lithium ion 1200 mAh

Harga Smartfren AndroMax

Berdasarkan sumber yang kami lihat, ternyata harga Smartfren AndroMax tidaklah semahal dengan apa yang sudah kita bayangkan. Karena dengan hanya Rp.800.000,- saja kita sudah dapat memilikinya.
Dan pengguna pun akan mendapatkan bonus volume data 500 MB setelah pengisian pulsa sebesar Rp 50 ribu dan berlaku selama 30 hari (tidak berlaku kelipatan). Nah, cukup murah kan harga Smartfren AndroMax ini?

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More