Powered By Blogger
www.skinpacks.com

September 2, 2012

Kata Kata Mutiara Terbaru

Kemurahan hati Allah dihubungkan dengan rasa syukur, dan rasa syukur terkait dengan peningkatan kemurahan-Nya. Kemurahan hati Allah tidak akan berhenti kecuali rasa terima kasih dari hambanya berhenti. (Ali Ibn Abu Talib) - (Islam)

Allah mencintai orang yang tidak mengejar kehidupan dunia, para malaikat mencintai orang yang menolak kejahatan, dan kaum muslimin mencintai orang yang menolak keserakahan. (Uthman ibn Affan ) - (Islam)
Allah menyukai perbuatan terbaik yang hamba bisa lakukan terus-menerus. (Riyad-Salihin ) - (Islam)
Meninggalkan keinginan untuk dunia ini, dan Allah akan mencintaimu. Meninggalkan keinginan untuk barang-barang orang lain, dan orang akan mencintaimu. (Ibn Majah ) - (Islam)
Orang yang kuat bukanlah orang yang melemparkan lawannya ke tanah. Orang kuat adalah orang yang melawan dirinya sendiri ketika ia sedang marah. (Nabi Muhammad) - (Islam)
Latihan rohani seseorang berjalan baik dengan teman-teman dekatnya; jadi pertimbangkan baik dengan siapa Anda berteman. (Tirmidhi ) - (Islam)
Seseorang telah cukup melakukan kesalahan dalam hidupnya jika ia hanya mengulangi semua yang mendengar. (Anonim) - (Islam)
Seorang teman tidak bisa dianggap teman sampai ia diuji dalam tiga kesempatan: pada waktu dibutuhkan, sikap di belakang anda, dan setelah kematian Anda. (Ali ibn abi Talib ) - (Islam)
Sikap buruk merusak perbuatan baik, seperti cuka merusak madu. (Nabi Muhammad) - (Islam)
Dasar dari harga diri dan kepercayaan diri adalah keunggulan dan penguasaan pekerjaan Anda. (Brian Tracy ) - (Percaya Diri)
Pintu menuju keberhasilan selalu terbuka tetapi hanya sedikit yang berani melaluinya (Diane Corriette ) - (Percaya Diri, Sukses)
Keberanian adalah berani untuk menerima diri sendiri, meskipun menjadi tidak dapat diterima orang lain. (Paul Tillich ) - (Percaya Diri)
Cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan diri adalah melakukan apa yang Anda takuti. (Anonim) - (Percaya Diri)
Mereka yang meyebut diri sedang-sedang saja, biasanya di atas rata-rata. (Johann Friedrich Von Schiller ) - (Percaya Diri)
Sukses ini paling sering dicapai oleh mereka yang tidak tahu bahwa kegagalan tidak bisa dihindari. (Coco Chanel) - (Percaya Diri)
Semakin banyak berhasil, semakin banyak seseorang dituntut untuk bekerja. (Philip Dormer Stanhope Chesterfield, Earl of ) - (Kerja Keras)
Semakin saya ingin sesuatu cepat diselesaikan, semakin sedikit saya menyebutnya bekerja. (Richard Bach ) - (Kerja Keras)
Orang yang menggulung lengan bajunya jarang kehilangan kemejanya. (Thomas Cowan ) - (Kerja Keras)
Semakin sedikit percaya diri Anda, semakin serius Anda harus bertindak. (Tara Ploughman ) - (Kerja Keras)
Kunci untuk umur panjang adalah untuk tetap melakukan apa yang Anda lakukan lebih baik dari orang lain. Kami bekerja sangat keras pada saat itu. Ini tentang mendapatkan pesan Anda kepada konsumen. Ini tentang mendapatkan kepercayaan mereka, tetapi juga membuat mereka bersemangat, lagi dan lagi. (Ralph Lauren ) - (Kerja Keras)
Orang menganggur tidak tahu nikmatnya istirahat. (Albert Einstein ) - (Kerja Keras)
Penghargaan tertinggi untuk kerja keras seorang bukanlah untuk apa ia mendapatkan, namun untuk menjadi apa dia olehnya. (John Ruskin ) - (Kerja Keras)
Kesuksesan dicapai orang-orang besar. Tidak diperoleh dengan tiba-tiba. Sementara rekan mereka tidur, mereka bekerja keras. (Henry Wadsworth Longfellow ) - (Kerja Keras, Sukses)
Kemarahan membuat Anda lebih kecil, sementara pengampunan memaksa Anda untuk tumbuh melampaui apa yang kini kau berada. (Cherie Carter) - (Pengampunan)
Penatua ditanya oleh seorang tentara tertentu jika Tuhan akan mengampuni orang berdosa. Dan ia berkata kepadanya: "Katakan padaku, jika jubah Anda robek, akankah Anda membuangnya?" Tentara itu menjawab: "Tidak, aku akan memperbaiki dan meletakkannya kembali." Penatua itu berkata kepadanya: "Jika Anda merawat jubah Anda, apakah Allah tidak mengasihani gambar-Nya?" (Anonim) - (Pengampunan, Kristen)
Permintaan maaf adalah lem super kehidupan. Hal ini dapat memperbaiki apa saja. (Lynn Johnston) - (Pengampunan)
Uang akan berkata lebih banyak dalam waktu singkat daripada yang dikatakan kekasih dalam satu tahun. (Henry Fielding) - (Uang)
Uang akan membeli tempat tidur tapi bukan tidur; buku tetapi bukan otak; makanan tetapi bukan nafsu makan ; perhiasan tetapi bukan kecantikan; bangunan tetapi bukan rumah; agama tetapi bukankeselamatan; obat tetapi bukan kesehatan; kemewahan tapi bukan budaya; hiburan tapi bukan kebahagiaan, sebuah paspor kemana saja kecuali ke surga. (Anonim) - (Uang)
Uang tidak pernah menjadi motivasi besar bagi saya, kecuali sebagai cara untuk menjaga skor. Kegembiraan sebenarnya adalah bermain game. (Donald Trump) - (Uang)
Uang berbicara dan sering hanya mengatakan, Selamat tinggal. (Anonim) - (Uang)
Uang berbicara, tetapi berbicara dengan suara laki-laki. (Andrea Dworkin) - (Uang)
Obat kita sering melakukan kebohongan ke dalam diri kita, menganggap kita ke surga. (William Shakespeare) - (Kesehatan)
Banyak manusia mencintai uang, kekayaan, dan material hal-meskipun ia tidak pernah benar-benar bisa mengerti mengapa. Semakin manusia berteknologi maju, semakin lebih terisolasi mereka pada saat yang sama. Itulah yang mengkhawatirkan, bagaimana manusia bisa menghabiskan masa hidup, terlibat dalam semua jenis kegiatan, tanpa mendapatkan lebih dekat untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya di dalam. (Jess C. Scott) - (Kehidupan)
Hidup adalah sepuluh persen apa yang Anda alami dan sembilan puluh persen bagaimana Anda menanggapinya. (Dorothy M. Neddermeyer) - (Kehidupan)
Ini bagaimana kita menghabiskan waktu kita di sini dan sekarang, melakukan hal yang benar-benar penting. Jika Anda sudah muak dengan cara Anda berinteraksi dengan waktu, ubahlah. (Marcia Wieder ) - (Kehidupan)
Ini adalah salah satu kompensasi yang paling indah dari hidup bahwa tidak ada seorangpun bisa dengan tulus mencoba membantu orang lain tanpa menolong dirinya sendiri. (Lao Tzu ) - (Kehidupan)
Jika Anda harus mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri, itu setidaknya sama adilnya untuk mencintai diri sendiri seperti sesamamu. (Nicholas de Chamfort ) - (Kristen)
Cara kita mengasihi orang lain dipengaruhi oleh cara kita mengasihi diri kita sendiri. (Richelle Mead) - (Rohani Umum)
Jangan membanggakan apa yang kamu lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan di berikan oleh hari esok. (Phytagoras) - (Sukses)
Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula. (Phytagoras) - (Cinta)
Pukulan dari sahabatmu lebih baik daripada ciuman dari musuhmu. (Phytagoras) - (Persahabatan)
Jika engkau ingin hidup senang, maka hendaklah engkau rela dianggap sebagai tidak berakal atau dianggap orang bodoh. (Phytagoras) - (Kehidupan)
Orang yang secara sembunyi-sembunyi melakukan suatu perbuatan yang tidak dilakukan secara terang-terangan, ia tidak berharga di hadapan dirinya. (Thales) - (Rohani Umum)
Apabila kamu menasihati orang yang bersalah, maka berlemah lembutlah agar dia tidak merasa di telanjangi. (Thales) - (Rohani Umum)
Orang yang bercita-cita tinggi adalah orang yang menganggap teguran teguran keras baginya lenbut, daripada sanjungan merdu dari penjilat yang berlebih-lebihan. (Thales) - (Sukses)
Cinta adalah gerak jiwa yang kosong tanpa pikiran. (Plato) - (Cinta)
Jangan terlalu banyak mengenal orang, sebab kalian lebih sering di sakiti oleh orang yang kalian kenal, sedangkan orang yang tidak kalian kenal nyaris tidak dapat menyakiti kalian. (Plato) - (Kehidupan)
Kerendahan seseorang di ketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya. (Plato) - (Kehidupan)
Jika orang itu tidak melakukan kejahatan dan tidak bersedih akan sesuatu yang di alaminya, maka dia tentu akan merasa tenang. (Plato) - (Rohani Umum)
Budi pekerti yang tinggi adalah rasa malu terhadap diri sendiri. (Plato) - (Rohani Umum)

1 comment:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More